Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Perwakilan Madrid Hadir di Anfield untuk Bertemu Neymar

Real Madrid akan melakukan segala cara untuk mendaratkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan AS, Senin (4/6/2018), perwakilan Madrid diketahui berada di Stadion Anfield saat Tim Nasional (Timnas) Brasil menghadapi Kroasia di laga uji coba, Minggu 3 Juni 2018 malam WIB.

Kelar laga tersebut, masih diberitakan AS, perwakilan Madrid menemui langsung Neymar yang mencetak satu gol di laga Brasil vs Kroasia. Akan tetapi, sejauh ini belum diketahui progres dari pertemuan tersebut.

Isu ketertarikan Madrid terhadap Neymar sebenarnya sudah santer terdengar, tak lama setelah ayah satu anak tersebut resmi gabung Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. Madrid disebut-sebut ingin menjadikan Neymar sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang kemungkinan besar meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Jika pun berhasil didatangkan, Madrid membutuhkan biaya besar untuk mendaratkan eks pemain Barcelona itu. Disebut-sebut, manajemen Les Parisiens –julukan PSG– baru mau melepas Neymar jika ada klub yang berani menyodorkan 400 juta euro atau setara (Rp6,49 triliun).

Jelas Madrid membutuhkan perencanaan matang sebelum mengeluarkan uang sebesar itu. Sebab jika Madrid ngotot mendatangkan Neymar tanpa menjual pemain terlebih dahulu, mereka dapat melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA.

Karena itulah, Madrid berencana menjual beberapa bintang mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Selain Ronaldo yang ingin hengkang, Gareth Bale juga dapat diprioritaskan untuk dijual. Sebab harga Bale saat ini masuk kategori tinggi. Sejauh ini, Manchester United dilaporkan tertarik mendapatkan pesepakbola berpaspor Wales itu.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: